Sabtu, 07 Februari 2009

Menggunakan wireless dengan linux mint versi terbaru.

Kemarin aku baru saja beli laptop hp cq40 108 tu, diinstal vista. namun saat saya gunakan wifi untuk internet gratis agak kebingungan sih masalahnya maklum baru kali ini aku menggunakan laptop, alias katrok. eh jadi ngimingin tukul, itu loh acara di empat mata. kembali ke laptop. setelah di coba-coba kok sinyalnya hanya dapat dua baris. aku jadi takut apakah wifiku yang kurang peka. tapi sih buat ngenet udah bisa. kemudian aku di tawarin oleh si bos untuk menggunakan linux mint versi terbaru. akhirnya tak instal aja deh di laptopku. eh ada kesulitan untuk nginstak maklum lah aku kan baru newbie alias pengguna baru. tapi setelah tak install eh sinyal nya buagus banget tak coba aja tuh bikin ad-hoc eh juga lancar. saya merekomendasikan sistem yang satu ini, sistem ini adalah varian dari ubuntu lho. ternyata setelah saya browsing nggak kalah kok kenyamanan dalam berinternet. malahan dengan tampilan yang kalem (kalo orang jawa bilang) dan tentunya nggak kalah kok ke eleganannya dengan vista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar